UD. BERKAH TANI MANUNGGAL


Penangkar / Penjualan Bibit Buah-buahan, Hortikultura, Kayu-kayuan Jenis Unggul

IZIN : 1777/BPSB/prd/Mgl/IV/05

SIUP : 5032/30/14/2005 / NPWP : 07.827.536.9-524.000

Jl. Magelang Purworejo Km. 12.5 / 13 Karangsari Tanggulrejo Tempuran Magelang 56161

HP : 081328390003 / Telp. (0293) 335153

Email : berkah.tani.manunggal@gmail.com

Website : http://www.berkahtanimanunggal.wordpress.com

UD. Berkah Tani Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pertanian, khususnya penangkar / penjualan bibit buah-buahan, hortikultura, kayu-kayuan jenis unggul. UD. Berkah Tani Manunggal dipimpin oleh H.SUTOPO yang merupakan ahli dalam penangkaran bibit buah-buahan, hortikultura, kayu-kayuan jenis unggul.

UD. Berkah Tani Manunggal dalam meningkatkan kualitas bibit yang dihasilkan selalu melakukan inovasi serta bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga menghasilkan bibit dengan kualitas baik dan bersertifikasi.

UD. Berkah Tani Manunggal juga sering mengikuti event-event pameran bibit yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Dinas Kehutunan baik Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kanwil Propinsi Jawa Tengah. Serta mengikuti kompetisi dalam bidang pertanian baik di tingkat kabupaten, propinsi maupun nasional dan memperoleh juara.

Dalam menghasilkan bibit buah-buahan, hortikultura, kayu-kayuan jenis unggul, UD. Berkah Tani Manunggal didukung oleh tenaga-tenaga yang ahli dan terampil dalam bidangnya. Adapun pemasaran bibit tanaman sudah meliputi Jawa, Bali, Sumatra dan Kalimantan, serta senantiasa melebarkan sayap dalam melakukan pemasaran bibit buah-buahan, hortikultura, kayu-kayuan jenis unggul.

UD. Berkah Tani Manunggal juga mendukung program pemerintah dalam rangka “Penanaman 1 Milyar Pohon”, serta melakukan kerjasama dengan mitra kerja dalam melakukan “Eklamasi Lahan Bekas Tambang” yang ada di pulau Sumatra dan Kalimantan.

UD. Berkah Tani Manunggal juga menjalin kerjasama dengan Institusi Pendidikan dan Instansi Pemerintah, antara lain :

  1. Dinas Pertanian Kabupaten Magelang
  2. Dinas Kehutanan Kabupaten Magelang
  3. Dinas Pertanian Propinsi Jawa Tengah
  4. Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Tengah
  5. BPSB Propinsi Jawa Tengah
  6. Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
  7. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Magelang
  8. STM Pertanian disekitar Magelang
  9. Dan Instansi terkait lainnya.